(Fanfic) Eight Years of Nothing

Title : Eight Years of Nothing

Casts : Lee Joon, Yoona, Kris

Author : azureicesky

Length : Drabble

Rating : G

 

        Yoona telah menetapkan pilihannya. Ia meninggalkanku, dan memilih pemuda itu. Kris…Ia tak ubahnya seorang pangeran di kota kami. Seorang CEO muda dari sebuah perusahaan multinasional. Satu-satunya calon pewaris dari tuan direktur yang terhormat. Segala tentangnya jauh lebih baik dariku.


 

     Sekarang aku merasa dicundangi oleh Yoona. Ia yang memulai semuanya, dan kini, ia juga yang mengakhirinya. Seolah 8 tahun kebersamaan kami hanya serpihan debu belaka. Melihat mereka berdua seperti itu membuat hatiku mengerut. Kepedihan itu terasa, tapi aku menolak untuk mengakuinya. Aku merasa seperti pengecut, tapi aku menolak disebut pengecut. Aku hanya baru saja dicampakan oleh gadis yang telah 8 tahun memintaku menemaninya. Itu saja.

       “Lee Joon!”, suara Yoona sontak membuyarkan lamunanku. Aku terkejut ia mengetahui keberadaanku, sementara aku sedari tadi sembunyi-sembunyi untuk mengamatinya.

       Aku menoleh padanya. Gadis itu menggelayut manja di lengan Kris. Aku tersenyum. Hanya sebuah sopan santun.

      “Apa yang kau lakukan di sini? Kupikir kau sudah pindah ke Texas”, ucapnya santai. Tidak ada perasaan bersalah atau sungkan tersirat dalam nada bicaranya.

         “Ya, aku baru akan berangkat besok. Apa yang kalian lakukan di sini?”.

     “Kami sedang berkeliling mencari gaun pengantin, Lee Joon-ssi”, ucap Kris, membuatku seolah tersambar petir di musim gugur yang indah ini. Gaun pengantin?

         “Kalian akan menikah?”.

       Yoona mengangguk. Ia tersenyum sangat…sangat senang, kemudian menatap Kris dan mencium pipi pemuda itu. “Ya, 2 minggu lagi. Kau harus datang ya?”.

         Nafasku tercekat. Lidahku terasa kelu, tapi aku harus menjawab pertanyaan Yoona demi harga diriku. Aku tidak boleh kelihatan sedih di depan mereka bukan?

         Mereka…yang telah menemukan kebahagiaan…

         Mereka yang akan mengucap janji suci sehidup semati…

         Mereka…Kris dan Yoona…

         Bukan aku dan Yoona.

        “Err, yah…kita lihat saja nanti. Aku juga tidak tahu kapan pastinya aku bisa kembali ke Korea”.

       Kris menganggukkan kepala. “Aku akan sangat berterima kasih kalau kau bisa datang, Lee Joon-ssi. Kau adalah sahabat terbaik Yoona”.

       Aku meringis mendengar ucapan Kris. Sahabat terbaik Yoona? Itukah yang yoona katakan? Bagaimana dengan janji untuk menikah yang Yoona tuntut dariku 8 tahun lalu? Bagaimana dengan kata “saranghae” yang seringkali kami ucapkan satu sama lain? Candaan kah? Naskah drama kah?

      “Baiklah Lee Joon-ah, kami akan lanjut berkeliling dulu. Sampai jumpa”, Yoona melambaikan tangannya padaku, lalu pergi begitu saja. Aku hanya bisa menatap punggung dua insan itu menjauh, lalu hilang ditelan kerumunan.

      Tubuhku membeku di tempat. Aku terdiam, sendirian, membiarkan rasa sakit itu menjalar dari hati ke seluruh tubuhku secara perlahan-lahan. Jantungku berdegup cepat menahan amarah yang seketika membludak.

DASAR BRENGSEK KAU, IM YOONA!!

***

Don’t be a Silent Reader!!!

Leave a Comment Please.

Thank You~❤

 

4 thoughts on “(Fanfic) Eight Years of Nothing

  1. Ini epep galau ya, kak.. Tapi karena saia baca dengan efek backsound yang salah dan tengah mengobrol dengan makhluk absurd yang tak seharusnya ada jadinya feelnya gak kerasa sama sekali *jadicurhat #BLETAKH

    Tapi jujur penulisanmu bagus, kak.. Tapi ada typo satu tuh, ada kata Yoona yang huruf Y-nya gak pake huruf kapital.. Maap ya, kak komenku gak bermutu *tebas diri sendiri #eh

    1. Hahaha, gwenchana. Emang ffnya sndiri juga jelek kok, jd kmu mo pake lagu paling mellow sekalipun juga ga bakal ngena feelnya. lol *headdesk myself*
      Wah, aku blm sempet berkunjung balik nih. Huhuuuu. Lg sibuk bgt saeng~:(

  2. drabble ini… kenapa yoong jahat sekalii T^T. janjangan yoona mau sama babang kris gegara dia kaya? gitu? yaudah joon, kamu jangan nangis, masih ada aku yang lebih sayang sama kamu… eonni kenapasih seneng banget bikin cerita yang nyesek T^T. kan aku yang baca juga nyesek.. tapi seru sih. aku rada bosen soalnya sama ff-cheesy-romance yang biasa. jadi ff nyesek jadi pilihan.. okedeh, aku mau lanjut berkelana (?) lagi di wp ini.. /bbyong/

    1. wkwkwkwk, alah ini ffku juga cheesy-cheesy ga jelas gitu kok. Cuman emang aku suka banget kalo ceritanya itu nyesek. Lebih berkesan di hati, bikin kepikiran, daripada yang happy ending itu kalo udah selesai ya udah, ga kepikiran lagi, terus ga inget deh😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s