(Fanfic) Five Songs Challenge

Saya terinspirasi membuat fanfic ini setelah ga sengaja baca di sini dan kayaknya oke buat diikuti. Jadi saya mencoba dan tadaaaaaa…inilah hasilnya! Walaupun saya sadar ini cukup failed.lol

_________________________________________________________________________________

How it works:

 

1. Pick a character, pairing or fandom you like.

 

2. Put iTunes or equivalent media player on random.

 

3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

 

 

_________________________________________________________________________________

 


U-Kiss 0330

Casts: EXO-M’s Luhan, Miss A’s Suzy 

 

 

                Hujan yang turun di musim panas. Salju yang turun di musim semi. Terlihat gila. Semuanya tidak berjalan dengan semestinya tahun ini. Puluhan rencana yang telah kutulis dalam daftar dan kutempel di dekat kalender sekarang hanya menjadi onggokan sampah sia-sia.

              Jariku menari di atas keyboard laptop, menekan tombol scroll down di halaman mini homepagenya. Menyenangkan. Ada banyak foto kami yang ia pajang di sana, foto dari berbagai momen menyenangkan yang  berjalan amat sempurna. Kami menorehkan banyak hari-hari manis bersama tahun lalu.

                Tapi kini semua itu takkan terjadi lagi. Hatiku sakit ketika memikirkan semua itu akan tertinggal di belakang, termakan waktu yang tak pernah berhenti untuk menungguku bangkit. Aku kesal pada diriku sendiri. Aku merindukannya. Sangat.

                Jadi kuputuskan untuk membuka email, dan menulis e-mail padanya. sebuah cara yang bodoh karena aku tahu ia takkan membacanya.

From: suzykid@yahoo.com

To: luhan411@hanmail.com

Subject: [no subject]

 

Hai. Bagaimana kabarmu di surga? Apa kau baik-baik saja? Apakah kehidupanmu sekarang menyenangkan?

_________________________________________________________________________________

TVXQ-Holding Back the Tears

Casts: TVXQ/JYJ’s Jaejoong, 2NE1’s Dara, Big Bang’s G-Dragon

 

 

 

                Satu hal yang menjadi cela dari Jaejoong adalah kepercayaan dirinya yang teramat tinggi. Ia memuja dirinya sendiri, berkaca pada kenyataan bahwa orang lain pun—fans-fansnya—tak pernah berhenti mengelu-elukannya. Ia tampan, ia kaya, ia memilikki segalanya. Dan ia juga memilikki gadis tercantik seantero Filipina, Dara.

                Jaejoong terlalu menyukai dirinya sendiri, hingga tak pernah menyadari bahwa hal itu mengganggu gadis yang rencananya akan ia pinang tahun depan. Dara benci ketika Jaejoong dikerumuni fangirl-fangirl gila, lalu pemuda itu akan dengan senang hati melambungkan euforia mereka dengan mengucapkan kata-kata romantis seperti ‘je do saranghamnida’ atau ‘je do bogoshipda’. Hatinya menjerit. Ia juga ingin diakui di depan publik layaknya gadis-gadis lain diperlakukan kekasihnya, dan bukannya menjadi bayangan di balik sosok bercahaya yang selalu menjadi sorot massa.

                Jadi karena itulah, ia dengan berat hati mengakhiri segalanya, dan membuka lembaran baru dengan pemuda biasa-biasa saja, Kwon Jiyoung.

_________________________________________________________________________________

Infinite-Only Tears

Casts: Infinite’s L Myungsoo, Afterschool’s Lizzy

 

 

 

 

“Kenapa masih di sini?”, Myungsoo bertanya dengan ketus pada gadis berambut sepunggung yang berdiri di depannya.

Gadis itu tidak menjawab. Air matanya menetes. Suaranya tenggelam.

“Kenapa malah menangis? Memangnya apa lagi yang bisa kau harapkan dariku?!”, nada suara Myungsoo meninggi di akhir kalimat.

“Myungsoo-ya…Maaf…”, gadis itu masih menangis, menyesali kecerobohannya dalam mengendarai mobil yang akhirnya berujung pada kecelakaan yang melumpuhkan otot kaki lelaki masa depannya.

Myungsoo memalingkan wajah.“Pergilah…Lizzy-ah…”, ucapnya kelu. “Jangan menemuiku lagi”. Myungsoo tidak sedang bercanda dengan Lizzy atau membohongi diri sendiri. Tidak. Dia memang ingin Lizzy pergi dari kehidupannya, selamanya. Bukan karena ia marah atas insiden mengerikan minggu lalu, namun karena ia tahu, dengan keadaan seperti ini, ia takkan mampu melindungi gadis itu.

_________________________________________________________________________________

FT Island- Winter’s Night

Casts: TVXQ/JYJ’s Junsu, SNSD’s Taeyeon

 

                Ini pertama kalinya Junsu membantah orang tua. Ia bukan tipe anak yang suka mengesampingkan keinginan orang tua atau mengabaikannya. Bukan. Tapi untuk kali ini saja dalam hidup, ia ingin menuruti egonya.

             “Keretanya sudah datang”, ucap Junsu seraya menggenggam tangan Taeyeon. Tangan gadis itu masih terasa hangat bahkan ketika suhu malam ini mencapai titik terendah.

                “Kau yakin kita akan melakukannya?”, tanya Taeyeon khawatir. Junsu hanya mengangguk.

                Ini keputusan besar, pikir Junsu. Ketika ia harus memilih untuk hidup dengan orang yang ia cintai atau tidak. Ketika ia harus memilih antara orang tuanya atau hatinya. Ketika ia harus memilih antara perusahaan multinasional atau gadis kampung yang terlalu sederhana. Ia bisa memilih mana pun, tapi waktu tak mau memberi banyak peluang. Jadi bagi Junsu, sekarang atau tidak sama sekali.

_________________________________________________________________________________

B2ST-Fiction

Casts: B2ST’s Junhyung, KARA’s Hara, Park Bo-Young

 

 

 

                Berjodoh dengan Hara tak lantas membuat Junhyung bahagia. Gadis itu terlihat sempurna pada pandangan pertama, tapi pada hari-hari selanjutnya Junhyung menyadari bahwa gadis itu terlalu sempurna. Bukan hanya dalam hal rupa, tapi juga dalam hal kemampuan, hingga hal itu membuat Junhyung merutuki dirinya sendiri sebagai pecundang.

                Hara suka menulis. Sejak hari-hari awal pernikahan mereka, ia lebih banyak menatap laptop daripada Junhyung. Ia lebih sering menenggelamkan diri dalam buku-bukunya daripada bertukar kata dengan Junhyung. Junhyung benci. Ia menginginkan seorang gadis manis yang selalu memperhatikannya, bukannya yang sibuk dengan popularitasnya.

                Jadi ketika ia menemukan satu karakter gadis seperti itu dalam tulisan Hara, ia menjadi terobsesi. Nama gadis itu, Bo-Young. Digambarkan sebagai seorang dari kaum hawa yang matanya menyorotkan keteduhan dan lakunya memancarkan kehangatan. Ia menginginkan gadis serupa dalam kehidupan nyata, tapi untuk saat ini, memilikki karakter itu dalam imajinasinya pun sudah menjadi obat penenang yang ampuh. Semacam candu yang menghapus lara. Dan Junhyung berani bersumpah ia lebih menyukai Bo-Young daripada Hara.

                Jadi ketika Hara membunuh Bo-Young, Junhyung pun ikut mati bersamanya.

______________________________________________________________________________________________________

Don’t be a Silent Reader!!!

Leave a Comment Please.

Thank You~❤

2 thoughts on “(Fanfic) Five Songs Challenge

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s