(Intermezzo) YIXING,LUHAN and KRIS EX-GIRLFRIENDS

Okay,sebenernya saya galau abis pas liat foto nih cewek di salah satu forum. She’s said to be Yixing’s ex-girlfriend. Cantik ya?

Fotonya hampir samaan ma Lay yang di atas. Jodoh kali ya?#hening


Yang bikin nyesek adalah cerita mereka. Sebenernya aku udah tau lumayan lama tentang cerita ini, jauh sebelum postingan yg di tumblr jd hot topic, tapi baru skrg kepikiran pengen ngepost di sini.

Jadi ceritanya, cewek di atas adalah pacar pre-debutnya Lay. Waktu Lay memutuskan jadi trainee di SM, cewek ini akhirnya merelakan hubungan mereka putus demi Lay. Yap, demi Zhang Yixing tercinta biar Lay bisa konsentrasi sama hari-hari trainingnya yang berat di SM. Baik bgt kan? Jarang ada orang sepengertian itu T_T

Dan kayaknya Lay sedih banget banget banget ninggalin cewek ini. Tahun 2010, dia nulis sebuah lagu berjudul Tears Airport buat (mantan) pacarnya ini. Lagunya sederhana sih, tapa makna di baliknya bener2 bikin air mata mengalir menganak sungai #lebay Sedih bgt.

I carry the suitcase. It’s time to fly away.

You won’t stay with me anymore

 

What a happy day. What a joy, when you go along with me these days

Suddenly you break away and the world is ending. I couldn’t bear it.

 

When I walk beside you, my heart speed up

But now tears poured from my eyes

How helpless I am. I hope time stop at this moment

….

Please tell me you still love me

Whatever I will love you till the end of time

….

This is a harsh tears airport. It takes all the happy time away.

Tears seems warm, however, it couldn’t stop the sorrow of lovers

….

Itu sedikit cuplikan lirik lagunya. Males nulis semua soalnya sumbernya dr screencap, jd ga bisa copas.Huhu.

Dari lirik di atas, keliatan bgt kan sedihnya Lay waktu putus n pisah ma ceweknya? Sampe sekarang, ceweknya masih berhubungan baik ma keluarganya Lay. Dia masih sering mengunjungi ibunya Lay. Baik ya? Udah cantik, baik, perhatian lagi. Cocok lah sama Lay. Tapi…tetep aja sbg fans berat buat ngeship mereka T^T

Dan next, mantannya Deer Lu Lu aka Lu Han

Ada yang bilang cewek di atas itu mantannya Lu Han. Namanya Bao Ruo Xia (kalo ga salah, aku agak lupa). Tapi kemudian banyak yang menyangkal dan bilang kalo cewek ini cuma temennya. Dia editor photo sebuah majalah. Waktu Luhan berangkat trainee ke Korea, dia nulis

Luhan-ah…I don’t know what to say. I hope you grow well in Korea. You surely will be famous’

Dan…..TADAAAAAAAAAA!!!Inilah cewek yg gosipnya emang beneran exnya Lu Han. Tapi pas middle school sih, alias masih SMP. Udah lama dong ya?Ga penting berarti-_-

Namanya Wei Jian Ya. Kalo aku liat sih mukanya rada aneh. Dandanannya semacam ulzzang2 gitu, pake softlens biar mata gede. Masih cantikan mantannya Lay*jadi ngebanding-bandingin*.lol

The last, mantannya Kris(dayanto)#plak. Aku ga percaya sih ini mantannya Kris. Keliatan agak tua soalnya. Atau jangan2 emang udah tua? Jangan2 ibu-ibu? Jangan2 seleranya Kris ibu-ibu?TIDAAAAAAAAAAAAKKK!!!#parno *disembur api*

Malah ada yg bilang dia politikus. Hahaha.

*EDIT EDIT!!* Ternyata dia ini calon mertua saya alias emaknya KRIIIIIIISSS!!!Hohoho. Annyeong haseyo eomma😄

That’s it. Gimana menurut kalian??

Don’t be a Silent Reader!!!

Leave a Comment Please.

Thank You~❤

12 thoughts on “(Intermezzo) YIXING,LUHAN and KRIS EX-GIRLFRIENDS

  1. AAAAAHHHH~ KENAPA BIASKU SEMUA INI EONNNN….. huhuhuuuu… iya pacarnya lay ge cantik. tapi berat buat ngeship mereka. aku Kray shipper sih. tapi bukan berarti aku mau lay sama kris pacaran-.- engga. maksudnya agak garela aja ngeship lay sama makhluk cantik itu. mantannya luhan yang masih smp itu, ulzzang? jujur ya eon. aku gasuka sama ulzzang. menurutku cara dandan mereka agak aneh. mata gede. bibir sama idung kecil. dagunya agak mungil. pipi agak chubby. maaflho, aku gamaksud ngehina apa gimana. tapi penampilan sok boneka itu.. menurutku looks fake and plastic. aku lebih suka kalo poster ff mendingan gaada ulzzangnya. wahahaha..
    eon, nyadar ga? kris gamirip ibunya. berarti bapaknya kris mirip banget sama kris ya? hwhwhwhw….

    1. INI JUGA BIASKU SEMUAAAAAAAAAAAA XDDDD
      Oh my God, kita sehati sekali ya ternyata? Luhan, Kris, Lay itu my top 3 ultimate biases. Ga bisa kalo cuman suruh milih 1. Pokoknya ya 3 itu❤
      Hiks, pacarnya Lay emang cantik. Kebalikanmu, aku malah susah ngeshipp Lay sama cewek lain karena keinget kisah dia sama mantannya itu. Mengharukan T^T #hiks
      Sometimes aku juga ga terlalu suka sama dandanan ala ulzzang, tp ga semua ulzzang dandanannya fake kayak gitu lo. Coba deh kamu liat Ryu Hyeju (cast di ff Lost-ku). Dia dandanannya alami dan emang cantik dari sononya, ga kayak yg suka lebay begitu.Hahahaha😄

      1. iya. aku gasukanya sama ulzzang yang dandanannya lebay trus sokimut gituuu…. aku malah suka sama cewe yang dandanannya natural aja. dan imeg cewek orang korea yang aku suka justru cewek dengan mata sipit. idung mancung. wakakak. ia aku udah liat ryu hyeju. ia setuju!! cantik banget euyy-.- aku enpihh.. ternyata selera kita samaaa masalah bias dan ulzzang ^^ yuhuu~

  2. iya. aku gasukanya sama ulzzang yang dandanannya lebay trus sokimut gituuu…. aku malah suka sama cewe yang dandanannya natural aja. dan imeg cewek orang korea yang aku suka justru cewek dengan mata sipit. idung mancung. wakakak. ia aku udah liat ryu hyeju. ia setuju!! cantik banget euyy-.- aku enpihh.. ternyata selera kita samaaa masalah bias dan ulzzang ^^ yuhuu~

  3. Pingback: (Intermezzo) My Favorite Fanfic Couples | azureicesky

  4. lay yg tears airport emang nyesek bikin potek </3 suaranya lay yg pas pas.an #plak cukup ngena.. duh ceweknya Lay emang cantik, gak luar tpy hati juga. Nge Ship mereka deh,
    cewe yg foto breng luhan mirip chika jessica sekilas xD yg ex benerannya luhan kek ulzzang, ulzzang china kali ya semacam wang jia yun yg sessy onoh, xD
    kris, -_- ternyata emaknya -____-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s