(Fanfic) 94608000 Seconds

Title : 94608000 Seconds

Author : azureicesky

Casts : EXO-M Kris, OC

Genre : Romance

Length : Drabble

Aku telah menunggu untuk mengatakan ini selama 94608000 detik.

Selama itu, aku selalu berpikir apakah Tuhan benar-benar menyayangiku karena selalu membiarkanku terdiam seperti ini. Bahkan jika aku hanya berani melihat punggungmu dari jauh, Dia tidak pernah memperingatkanku. Selalu, dan selalu seperti itu selama tiga tahun ini. Aku berdiri di balik gerbang rumah setiap pagi, mencengkeram jeruji-jeruji besi hitam yang dingin itu dengan ruas-ruas jariku, lalu mengintip ke jalan melalui sela-selanya. Selalu, dan selalu menantimu seperti itu. Lalu ketika kau muncul dari tikungan jalan, aku justru akan bersembunyi dengan detak jantung yang menggila.

Aku menolak untuk melihatmu.

Dan kau tidak pernah menyadari keberadaanku.

Tentu saja. Kau tidak pernah menoleh melalui bahu untuk melihat apa yang berlindung di balik bayanganmu setiap pagi. Di situ ada aku. Sedang berusaha menyamakan langkah di belakangmu. Jika itu adalah sebuah drama romantika remaja, mungkin orang-orang akan menganggapnya lucu dan manis. Dan walaupun aku tersenyum, hatiku sebenarnya menangis.

Aku ingin memilikkimu. Aku ingin kau mengenaliku tanpa aku haru mengenalkan diri padamu. Itu bodoh, aku tahu. Itu mustahil, kecuali Tuhan mau memberikan keajaiban untukku. Tetapi memendam perasaan ini lambat laun membuatku gila. Kau terlalu nikmat untuk dibayangkan, terlalu indah hanya untuk dijadikan angan-angan. Jadi, setelah  94608000 detik kini berlalu, akhirnya aku mengatakannya.

“Kris, aku…aku mencintaimu”, ucapku ketika malam itu kita semua sedang merayakan kelulusan di sebuah mansion. Dan tentu saja aku sudah menebak bahwa yang akan kuterima selanjutnya adalah sebuah ringisan jijik yang merendahkanku. Jadi kututup mataku, telingaku, hatiku, hanya agar aku tidak melihat saat kau kesakitan, terjatuh, dan bersalaman dengan malaikat kematian.

“Huh? Kau…”,—

Dan kau pun jatuh di telapak kakiku, masih dengan topeng separuh wajah yang baru saja menutupi lukamu. Berhasil. Sianida yang kutuang dalam winemu bekerja dengan baik. Maaf Kris, kini kau bisa melupakan apa yang baru saja kukatakan.

Aku mencintaimu.

***

Don’t be a Silent Reader!!!

Leave a Comment Please.

Thank You~❤

12 thoughts on “(Fanfic) 94608000 Seconds

  1. halo. tidak sengaja menemukan blog ini, dan tertarik membaca ff ini karena judulnya. daaaan…wah, this is awesome fic^^ mungkin saya akan menjadi pengunjung tetap di sini muehehe, sampai bertemu lagi kekeke~

    1. haha, is it? saya sama sekali ga merasa ini awesome. Masih perlu banyak sekali belajar utk jd awesome u_u
      Thank u ya sudah mampir dan baca dan komen di blog sederhana tralalla ini🙂

  2. heungg… aku selalu suka sama ff tulisan azure eonni. bahasanya bagus. mudah dimenegerti. ga bertele-tele. idenya juga keren. dan percaya atau engga link wp eonni udah masuk speed dial di opera mini di hp ku loh.. jadi kerjaanku ngecekin wp ff-ff buat ngeliat ada postingan baru apa engga. wkwkwk.😄
    eon. kenapa. ocnya. sadis. sekali.
    dan aku gamau ngebayangin oc ini sebagai aku.
    jahat seriuss-,-
    hey oc! jangan berani dekati suami saya atau kamu saya bejek bejek (?)
    wakakak. segini dulu ya eon. aku masih mau melanglang buana di wp ini, boleh kan? ;;)

    1. Hehe, makasih makasih. Aku pun itu belajar dari penulis lain>////<
      Btw ff ini sebenernya ff gagal karena entahlah..ide ceritanya absurd, endingnya tiba-tiba psycho dan ga ada motif kuat di balik perbuatannya si OC. Aneh bgt.wkwkwkkwk. Oke2, silakan melanglang buana sepuasnya Nada😄

Leave a Reply

