(Fanfic) Bloody Opera

Title : Bloody Opera

Author : azureicesky

Casts : EXO-K Kai, EXO-K Sehun, F(x) Krystal

Genre : Dark, Fantasy

Length : Drabble

                                                                                                 – Ketika kau tak lagi memikirkan dosa…-

Gadis itu membenci dirinya—sangat—sama seperti ia membenci dunia dan mereka yang telah membuatnya menjadi makhluk nista. Ia benci ketika menatap sosok di cermin tersebut, dimana ia selalu menemukan seorang gadis berambut panjang dengan pipi tirus, tubuh kurus,dan dibalut pakaian balet berwarna biru. Itu dirinya. Terlalu cantik, dan ia tak mau mengakui seperti itulah dirinya.

                “Baletmu semakin bagus, Krys”, pemuda berkulit gelap yang duduk di kusen jendela itu memuji diiringi sebuah tepuk tangan. “Sayangnya kau terlalu kurus”.

Krys tidak lagi terkejut dengan kehadiran tiba-tiba pemuda itu. Ia juga tidak lagi bertanya ‘Apa yang kau lakukan di sana?’ seperti dulu. Ia hanya diam saja dan menatap refleksinya di cermin.

“Sudah berapa hari kau tidak makan?”.

“Bukankah ini yang kau inginkan? Kai…”.

“Itu pilihanmu, bukan pilihanku”.

“Benar. Dan terima kasih telah membuatku seperti ini”, Krys mematikan musik simfoni di ruangan itu, lalu berjalan keluar.

“Krys!”, Kai memanggil, membuat langkah gadis itu sekonyong-konyong terhenti. “Besok adalah pertunjukanmu. Aku tidak bisa menjamin kau akan tetap seperti ini sampai pertunjukan itu selesai”.

Krys lagi-lagi tidak ingin menjawab. Ia memutar kenop pintu, lalu suara berdebam keras segera menggema di ruangan tak berkehidupan itu ketika ia telah menghilang di baliknya.

Keesokan harinya, pada jam yang sama, Krys telah berada di panggung dengan gaun balet hitamnya. Karakter Black Swan begitu sempurna tergambar melalui figurnya ketika ia berjinjit dan berputar dengan anggun, menirukan tarian angsa hitam yang kesepian. Saudagar-saudagar kaya yang memenuhi kursi penonton berdecak kagum, tak pernah menyadari bahwa gadis elok itu tengah sekarat dengan dirinya sendiri. Gadis itu sedang mencoba bertahan, tetapi akhirnya menyerah ketika Sehun—pemuda yang memainkan peran sebagai pangeran—memeluknya. Krys mencium bau yang menyenangkan di leher Sehun, tersembunyi di balik kulit putih lembut yang nyatanya tak mampu menghalangi penciuman tajam Krys.

Di bawah sana, darah mengalir.

Ada nadi yang siap dikoyak oleh taring-taring tajam yang mulai tumbuh dengan sendirinya.

Krys hampir mati, dan ia tak lagi memikirkan dosa ketika memutuskan untuk menghidupi dirinya dengan darah Sehun. Ia menikmati detik demi detik yang menyenangkan itu, saat dimana taringnya menguak masuk, lalu lidahnya mengecap rasa manis darah yang sangat memabukan. Kai, di salah satu sudut di ruangan itu hanya bisa tersenyum. Ia mematikan lampu di panggung tersebut, lalu ketika seseorang kembali menyalakannya, yang tertinggal di sana hanyalah mayat seorang pemuda dalam balutan pakaian bangsawan.

_____________________________________________________________________________________________________

A/n: Huhuuuu, gaje ya? Gaje nih pasti. Mianh ya…Tapi ngerti kan ceritanya? Kalo ga ngerti, silahkan tanya. hehe😀

Don’t be a Silent Reader!!!

Leave a Comment Please.

Thank You~❤

13 thoughts on “(Fanfic) Bloody Opera

    1. iya, fantasi. Dan iya, kai jg vampir. Gaje ya? Aku kaget tiba2 ada nama autumnfille & jo-eon di daftar comment yg pending. I’ve been a big fan of u two, dan ngerasa minder tiba2 kalian semua nongol di sini><

  1. huoooo baru baca komen baru ngerti, kirain krystal psikopat ahahaha *ditabok* akhirnya aku visit back blog kamu setelah sekian lama, maaf yaaa soalnya ~dunia nyata~ saya lagi rempong hehehe -_-

    1. hahaha, aku malah kaget tiba2 kmu visit back blogku. Malu sebenernya. Tulisanku jelek2-_-
      Gpp, setiap org pasti rempong dgn dunia nyatanya. Saya jg gt kok. Makanya ini baru smpet nge-approve comment yg masuk😄

  2. eonn, aku dateng lagii… kali ini nyasar sampe page 2 (atau setidaknya di hp aku tulisannya page 2). Krystal jadi vampir gituya? tapi cocok sih dia jadi vampir. imejnya diakan emang dingin-dingin-jutek-esbatu gimana gituyaa… malahan tadi aku mikir, ‘pasti aneh banget kalo yang jadi vampit itu sulli. kan mukanya sulli innocent-cantik-polos-ramah-gimanaagitu’ wakakak. engg, tapi kai itu siapanya krystal eon? rival-sekaligus-sahabat? kan, sotoy aku kambuh kan-.- whwhwhwhw. tapi ff nya keren. aku sukaaa<3. eon, kapan kapan bikin ff kaistal dong, ya? boleh ga? terserah ceritanya gimana, mau krystalnya mati, atau kainya mati, atau hidup bahagia juga sesukanya eonni deh. kapan aja dibikinnya juga terserah. asal jangan sampe ekso comeback lagi karena pasti lama banget /yaiyalahorangbarujugacomebak/ wkwkwk. segini dulu komen rusuh aku… /bbyong/

    1. Iyah, bener bgt. Mukanya Krystal itu emang jutek nyebelin gimana gitu, makanya karakter dia di ffku ga pernah bisa jd cewek yg baik unyu-unyu>“Benar. Dan terima kasih telah membuatku seperti ini”. Jadi intinya Kai itu yang udah bikin Krystal jadi vampir alias ngegigit dia. Hewhewhew😄
      Kaistal?? Hoho, jangan khawatir. Aku udah nyiapin ff Kaistal kok, cuman nunggu waktu yang tepat buat ngepublish aja ^^
      Thank you udah komen :DDDDD

  3. Aduh kaget ini di post 2013:/ tadi lagi jalan jalan di google trus nemu iniii…uhh sayangnya udah lama banget😦 gpp deh.ttp tinggalin komen.
    Ini mirip sama film horror yang ku tonton waktu itu,jadi perempuan itu tampil terus mati,black swan judulnya kl gk salah hehehe.

    Aduuh itu napa panjang,ribet,kebelibelit komennya :” fighting!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s