Fanfiction

(Fanfic) Inferno- The Rotten World Prolog+Casts

Oke, setelah nonton Skyfall dan ngeliat berbagai berita tentang kartel-kartel narkoba di Meksiko, saya jadi terinspirasi buat bikin fanfic yang menggabungkan cerita keduanya. Ditambah dengan imajinasi-imajinasi saya yang akhir-akhir ini agak ‘meliar’, jadilah saya membuat fanfic ini.

Inferno – The Rotten World

Genre : Action

Rating : PG 17

Dan karena fanfic ini bersetting di Meksiko, saya mengganti nama-nama castsnya dengan nama-nama orang Meksiko. Hehe. Tapi tenang, namanya tetep mirip sama nama asli mereka kok, kecuali namanya D.O, Kai, n Changmin. Wkwkwkwk. Berikut daftar nama castnya:

Main casts :

Sehun – Stevan (agen rahasia tingkat B)

Luhan – Loui

Supporting casts:

Lay : Ray ( Jenius komputer yang bekerja sebagai peretas situs-situs kriminal)

D.O : Miguel (agen rahasia tingkat E)

Kris : Kris

Kai : Alvarez

Yunho : Julian (kepala agensi yang baru menjabat selama 4 tahun. Mantan agen tingkat A yang sangat handal)

Changmin : Aciano

Ini masih casts awal karena waktu saya bikin postingan ini, saya baru bikin part I nya. Hhaha.

Dan yeah, di fanfic ini saya akan menyisipkan obsesi saya sama hunhan couple yang unyu bin munyu. Berharap ini akan menjadi fanfic yang beda sama fanfic-fanfic saya sebelumnya, dan gak menghasilkan cerita menye-menye seperti biasanya. Amin~ 😄

Don’t be a Silent Reader!!!

Leave a Comment Please.

Thank You~ ❤

6 thoughts on “(Fanfic) Inferno- The Rotten World Prolog+Casts”

  1. eiiiy, fix banget ini aku jadi stalker di wp author.. tapi gapapa kan ya aku komen walaupun udah telaaat banget? daripada gak komen? ya gak thor? wakakak. aku mau baca part 1 nya nih.. bbyong!

Leave a Reply

