(Fanfic) Paradise

Title: Paradise

Author : Azure Icesky

Casts: Infinite L Myungsoo, Miss A Suzy/Sue Ji

Length : Drabble

Genre : Angst, Romance, AU

Kalau saja mata ketiga itu ada, Sue Ji pasti sudah bisa melihat betapa menyedihkannya arwah yang terjebak di rumahnya itu. Arwah yang kesakitan, tak mampu menginjakan kaki pada dunia sesudah kematian. Ia yang tak berada di tempat yang semestinya, dan tak pernah tahu kapan ia akan ada di sana. Ia terjebak di sudut kamar Sue Ji, meringkuk. Kadang ia mengikuti Sue Ji keluar dan berdiam dalam bayangan. Tetapi itu semua hanya seperti magnet yang menarik dengan paksa.

Hari itu hari yang berhujan. Sue Ji tidak ingat ia pernah melihat matahari hari itu. Ketika ia menatap ke luar jendela, segala yang tertangkap oleh mata onixnya hanyalah derai air yang dingin dan mendung hitam serta petir yang menaungi kota. Ia tidak ingat bagaimana ia melalui jam-jam di hari itu. Ia tidak ingat bagaimana ia terbangun dari mimpi buruk, lalu menangis dalam bisu. Ia juga tidak ingat mengapa selembar foto usang itu masih tergenggam di tangannya. Semuanya berjalan seperti mimpi. Ia menatap foto itu dengan mata berair, lalu seperti hari-hari sebelumnya, ia akan segera berlutut di sisi tempat tidur sambil memejamkan mata, membiarkan sedikit cahaya redup yang terberkas dari kaca jendela menimpa wajahnya. Di sisi yang lain, sang arwah juga berlutut dan memejamkan mata, membelakangi cahaya yang mampu menembus raga mayanya. Keduanya pun berdoa.

“Tuhan, aku tidak ingin berpisah dengan Myungsoo. Aku ingin selalu bersamanya”.

“Tuhan, kumohon…Buatlah ia merelakanku”.

“Tuhan, bukankah seharusnya sekarang kami telah mengucap janji sehidup semati? Mengapa Kau mengambilnya?”.

“Tuhan, aku tidak ingin terus seperti ini. Ini menyakitkan. Aku ingin berada di tempatku yang semestinya”.

“Tuhan, aku mencintainya. Aku mencintai Myungsoo, sejak awal dan sampai akhir”.

“Tuhan, aku tidak pernah mencintainya. Tidak pernah, sejak awal dan sampai akhir”.

______________________________________________________________________________________________

Don’t be a Silent Reader!!!

Leave a Comment Please.

Thank You~❤

24 thoughts on “(Fanfic) Paradise

  1. Aku ngga ngerti sama akhirnya… Itu maksudnya apa? Jadi si myungsoo gapernah suka suzy ya thor??
    Drabblenya bagus thor bahasanya rapi bgt tapi cuma itu yg bikin bingung. Akhirnya.. Jadi cinta suzy tepuk sebelah tangan dong…

    1. Iya, jadi myungsoo itu ga pernah suka ma suzy alias cintanya suzy sebenernya bertepuk sebelah tangan. Semasa hidup myungsoo cuma ngePHPin suzy sampe suzyna jatuh cinta gitu. Dan akhirnya waktu myungsoo mati, suzy ga rela bgt. Nah, ketidakrelaan iilah yang bikin arwah myungsoo terjebak terus di deket suzy. ena karma dia.wkwkwk😄
      Ne, gomawo udah mampir^^

  2. Bacanya cuman sebentar tapi maknanya + feel-nya lamaaaa banget ilang-nya, bener-bener kereeeeeennnnn, rasanya pengen nangis baca ini *tiba-tiba flesbek* xDD keep writing ya ^^

  3. ouch my bleeding heart ;____; aku gak nyangka ternyata ceritanya one sided love, padahal ini pairing favoritku huhuhuuu ;~; dan btw bahasa kamu rapi sekali, it’s beautifully written🙂 *brb mojok, masih dapat feel ceritanya*

  4. Annyeong reader baru
    Cinta suzy bertepuk seblh tangan yah ?
    Karena hal apa myungsoo tak menyukai suzy ? Apa berniat untuk membuat suzy jatuh cinta kemudian melepaskannya .? Tpi bgus kok ff.x kapan2 buat lagi ff myungzy yang lainnya yah

  5. Pingback: (Fanfic/Sequel of Paradise) Parallel Dimensions | azureicesky

  6. Pingback: Parallel Dimensions (Sequel of Paradise) | EXO Fanfiction World

  7. waaah keren!!! aku baru baca sekarang karena liat sequel nya di exo fanfiction world. drabble nya singkat tapi jelas menurutku… segini dulu ya thor, aku mau lanjutin baca parallel dimensions soalnya… muehehe.. ohiya aku reader baru. nada imnida 15 yo.

  8. Min aku bingung sama percakapannya tapi aku baca terus aku bru ngerti:-D,kalau itu L sama suzy lanjut min:-*

  9. keren!! cuman pas terakhirnya itu pas myungsoo bilang “aku tidak pernah mencintainya” itu tuh nyesek banget… Tapi nge fans banget deh sama bahasanya! keren!
    Btw, aku anak baru, vicky imnida, 98 liner

    1. halo, salam kenal. Thank you udah mampir di blog jelek saya ini><
      Hehe kurang ngerti ya? Ini ceritanya tentang arwah Myungsoo yang terjebak di rumah Suzy gara2 Suzy belum bisa merelakan Myungsoo mati. Haha. Ada kok, sequelnya banyak😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s