(Fanfic) Sunset, Winding Road

barley-field-sunset-gold-Favim.com-474249

Suzy terbangun dari tidur lelapnya karena sebuah goncangan. Ia membuka mata dengan perlahan—sangat malas—karena ia baru saja bermimpi tentang masa depan yang berbeda, dan itu belum terjadi sama sekali. Dada gadis itu kembang kempis oleh nafasnya yang tak beraturan—mungkin karena kelelahan, atau justru karena ia sedang berdebar-debar. Terkadang ketika bangun, otaknya akan kesulitan membedakan mana yang kenyataan dan mana yang hanya mimpi. Atau terkadang, ia hanya akan merasa tidak percaya bahwa di sisa hidupnya ia takkan melihat Myungsoo lagi.

Matahari yang berwarna oranye kemerahan itu mulai merangkak jatuh di garis vertikal ufuk barat, sementara langit timur di belakang bus itu mulai berwarna ungu kehitaman. Ada banyak hal yang Suzy coba tinggalkan di belakang sana. Rasanya sangat aneh, seolah ia bisa hidup dan berjalan, tetapi seluruh organ dalamnya ia tinggalkan. Jadi Suzy bertanya-tanya dalam hati, apakah ia akan baik-baik saja seperti ini?

Suzy tidak tahu. Jalan yang terbentang di depan sana sangat panjang, hanya saja berliku dan terjal. Padang ilalang yang ditempa cahaya sunset akan menemaninya sepanjang perjalanan, dan ia benci hal itu. Mereka kering dan menyedihkan, tidak tersenyum dan tidak bersuara. Bagaimana ia  bisa berubah jika terus melihat pantulan dirinya di luar sana?

6 thoughts on “(Fanfic) Sunset, Winding Road

  1. aku bingung?, maksud dari crita’a apa sih/makna’a, lagian masih myungzy series yh thor*gk brkembang ke couple lain nie. Trus ff’a bagus sih, tp bahasa/pengandaiannya agak berat yh*tp keren.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s