SASUKE, NEJI, MY ANIME CRUSHES, AND MY CHILDHOOD :'(

Gara-gara nonton Naruto SD, akhir-akhir ini saya jadi tenggelam di pusaran ingatan masa kecil. Dulu–dulu sekali, waktu umur saya masih 9 tahun alias masih SD kelas 4, saya ga sengaja lihat NARUTO di Trans TV. Iya, dulu sebelum booming di TPI, Naruto itu tayang duluan di Trans TV, tapi belum ngehype di Indonesia. Pertama liat pun biasa aja (cuma beberapa detik, dan yg saya lihat waktu itu musuhnya Naruto yg cermin2 itu -_- ). Bahkan waktu pertama liat Sasuke, yang ada di pikiran saya adalah ‘Apa iniiiii ikut-ikut si Wings aja!!”.

Ya, Wings! Mungkin banyak yang nggak tahu, tapi dulu ada anime ttg tim sepatu roda judulnya Wings of the Dragon dan disitu saya ngefans sama karakter bernama Wings. Model rambut dan raut wajahnya mirip Sasuke. Haha. Beberapa bulan lalu, saya baru tahu kalau anime WotD ini asalnya dari Korea (pantesan lagu OP-nya kerasa beda)

Nah, alkisah, beberapa hari setelah mengabaikan NARUTO itu (backgroundnya lagi liburan sekolah ya ini), saya nggak sengaja lihat NARUTO lagi dan….BAAAAMMM!!! Muncullah cowok berambut hitam dengan baju biru tua + celana putih yang tampan sekaliiiii!!! Saya langsung jatuh cinta setengah mati dan menyesal telah suudzon sama film ini beberapa hari sebelumnya!! Bener-bener suka sampai mendengar OP & ED songnya saja saya langsung eargasm. Setiap lihat Sasuke, jantung jadi berdebar nggak karuan plus blushing parah. Well, setelah masuk sekolah pun, saya jadi nggak konsen belajar. Tiap di kelas, saya merasa sedih setengah mati karena tidak bisa nonton NARUTO. Saya hanya bisa nonton kalau sedang liburan, dan well, it was like once every six months TT___TT

Crush saya sama Sasuke ini super duper triple parah sekali sampai-sampai saya membayangkan dia adalah pacar saya, lalu setiap habis sholat, saya berdoa agar saya jadi ninja di kemudian hari, lalu ikut ujian chuunin, melawan Orochimaru, menyelamatkan Sasuke, dll. Saya juga pernah membayangkan bagaimana kalau pas lagi upacara bendera (edisi masih SMP ya ini) tiba-tiba Sasuke dan Orochimaru bertengger di atap sekolah dan memperebutkan kekuatan tersembunyi saya (tentu saja, Orochimaru yang mau nyullik dan Sasuke yang mau menyelamatkan). Intinya, saya saat itu mencoba memposisikan diri saya sebagai Sakura Haruno. Yup, bagi saya, SasuSaku ini adalah OTP paling ideal sejagad raya!!

Saya inget bela-belain pergi ke warnet demi mengoleksi gambar Sasuke-Sakura (gomen Naruto) dari Google (waktu itu belum punya inet di rumah T^T). Saya beli beberapa manganya (terutama bagian Sasuke pergi dari Konoha dan konfrontasi sama Itachi). Saya sempet beli penggaris 3D, dan sampai saat ini masih saya simpan dengan rapi karena gambarnya adalah Sasuke & Sakura >///< (Itu barang paling paling paling berharga waktu saya masih kecil)

Delusi yang sama terus berlangsung bahkan sampai saya SMA. Kebetulan di sana saya juga ketemu temen yang naksir berat sama Sasuke. Alhasil, kita selalu sms rebutan Sasuke dan pura-pura jadi pacar Sasuke. Tapi saat itu, saya mulai tidak terlalu tertarik mengikuti Naruto lagi (karena Sasuke kabur dari KOnoha). Intinya, mulai SMA sampai kuliah jadi nggak terlalu ngikutin Naruto lagi karena banyak alasan, mulai dari males sama Shipudden, nggak ada Sasuke, tergoda sama Fahrenheit, DBSK, K-Pop, etc TTTT~TTTT

Dan tiba-tiba…..JREEEENGG JREEEEEEEENNNGGG!!!!

55b629bd0fe0d6b5f74e704f3f594f97a4d9afe769e039a100746195

maxresdefault

SASUKE NIKAH SAMA SAKURA DAN PUNYA ANAKKKK!!!! DIA JADI AYAAAAAHHHHH DAN DIA MANGGIL SAKURA “MY WIFE” !!!

I WAS LIKE “KYAAAAAAAAAA!!! MY SHIP IS SAILIIIIIIIIIING~~~~”.

Nggak nyangka lho, bertahun-tahun setelah hari itu, akhirnya OTP saya jadi kenyataan (in Naruto universe ofc) :’))))))). Nggak tahu lagi harus ngomong apa, bersyukur sangat karena my very first ideal couple found their way to  be together :’)))). Saya sebenernya sempet shock waktu si Kishi ngetroll bilang ‘Karin ibunya Sarada’. Cuplikan manga dan berbagai teori sempat bertebaran di TL saya, dan saya sempet frustrasi. It will be a big no no kalau sampai Sasuke sama Karin T^T. Tapi untunglah setelah kemarin ngecheck manganya di mangaeden, sudah dikonfirmasi kalau Sakura adalah ibunya Sarada dan Sasuke sama Sakura …errr….ummm…anoo…kyaaaaa >////<

Intinya, akhirnya Sasuke kembali ke jalan kebenaran dan nikah sama Sakura (that’s the point!!!).

Sekarang kita pindah ke Neji. Yosh, the Hyuuga prodigy!! Neji itu crush kedua saya setelah Sasuke dan sebelum Itachi (urutannya berubah-ubah tergantung mood ya). Di main seriesnya, Neji itu kelihatan cool dan dewasa sekali. Tapi di Naruto SD, dia itu chibi yang imut-imut dan over protektif sama Hinata, hobi ngebyakugan komposisi makanan, dan suka cross-dressing. Keimutan di Naruto SD ini bikin saya makin jatuh cinta sama Neji.

Dan masalahnya adalah…..

url

NEJI MATIIIIII!!!!! NEJI MATIIiiiiiiiiiiIIIIIIIIIIII!!!!

3cfcc622cef817e010552521cc21422cc3ae25b2cbe7da9bb8047bec

Di episode 365, dia mati melindungi Hinata dan Naruto. It was tragic and tear-jerking as hell TTTTTTATTTTTT

Sebenernya saya tahu kalau Neji mati udah dari beberapa tahun lalu (matinya tahun 2012). Tapi seperti yang saya bilang tadi, waktu itu saya agak nggak peduli lagi sama Naruto karena terlalu sibuk sama Jaejoong lol. Saya bahkan nggak lihat anime atau ngecek manganya.

Tapi beberapa hari lalu, gara-gara lihat keimutan Neji di Naruto SD, saya jadi kepo tentang death scene-nya Neji. Dan….. NANDEEEEEEEEEEEEEEEE????? KENAPA NEJI HARUS MATIIIIIIIIIIIIIIIII????? KENAPA TOKOH SEGANTENG DIA HARUS MATIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII????? TTTTTTTATTTTTTTT

Air mata pun bercucuran. Apalagi waktu lihat Hinata ziarah ke makamnya, terus ada nama ‘NEJI HYUUGA’ di nisannya, hati ini berasa diremas-remas sampe hancur lebur jadi debu TTTTTTTATTTTTTT *serius lho*. Terus waktu lihat semua shinobi yang lain (Shika, Kiba, Ino, Chouji, Naru, Hina, etc) pake baju hitam-hitam di pemakaman, hati-hati saya meraung-raung ‘KENAPA NEJI NGGAK ADA DI ANTARA MEREKA LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII???? KENAPA DIA HARUS PERGI DARI DUNIA INIIIIIIIIIII?? TTTTTTATTTTTT’

I am not kidding, man. Perut saya sampe mules gara-gara nangisin Neji huhuhuhuuuu TT~TT

Saya sampe gloomy dan speechless lho. Bahkan waktu nulis ini, mata saya masih sembab. Pengen banget Neji balik walaupun harus pake Edo Tensei TTATT

Kalo nggak salah, sebentar lagi ada project baru ‘NARUTO NEW GENERATION’ atau apalah saya lupa, Entah kenapa jadi deg-degan sekali karena bisa jadi si Kishitroll membunuh Sasuke (My inner: NOOOOOOOOO!!!!). Tapi bisa jadi juga si Neji tiba-tiba dihidupin lagi. Hati saya belum ikhlas dia mati x'((

Saya nggak tahu apa inti dari postingan ini. Saya cuma mau menceritakan naik turun gelombang hidup dan perasaan saya beberapa hari terakhir karena dua anime crush saya dapet ending yang berbeda seratus delapan puluh derajat TTTT~TTTT Dan itu menyeret saya ke dalam pusara kegelapan TTT~TTT *peluk Neji*

Setelah ini, saya bertekad untuk nonton NARUTO dari episode 1 sampai episode terbaru (600-an something kalo nggak salah), lalu melengkapi puing-puing masa kecil saya yang hilang. Saya merasa telah tumbuh bersama para karakter NARUTO (dan kayaknya kita seumuran woohooo) dan mereka sudah mewarnai sebagian hidup saya :’)

Sampai di akhir post ini pun, hati saya masih remuk karena kematian Neji. Dan mungkin saja, saat menonton ulang semua episode NARUTO nanti, saya juga akan menangisi kematian Itachi TTT__TTT

2 thoughts on “SASUKE, NEJI, MY ANIME CRUSHES, AND MY CHILDHOOD :'(

  1. hello, long time not talk to u. he-he.
    btw, saya ga tau sama sekali tentang naruto dan segala sesuatunya, tapi duluuu sekali saya pernah suka baca fanfic-nya sasuke-sakura (karena saya suka cara penceritaan penulisnya, ofc, bukan krn suka keduanya lol). dan………saya ga tau lagi mau ngomong apa sih lol. intinya turut berbahagia ya atas berlabuhnya ship favoritmu (is it even relevant to congratulate you like this? haha)

    anyway, ditunggu ya project novelnya. semoga segera kelar!🙂

    1. Halooooo, wah malu sekali saya ada yang ngomenin postingan alay saya ini. Sekarang kalo dibaca-baca lagi jadi mikir ‘saya pas nulis ini kerasukan apa ya?’. Haha.
      Anyway, thank u sudah mengcongratulate saya buat sasusaku aahahhaha >//< Yuhuu, mohon doanya. Kurang revisi 4 bab TT^TT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s