Fanfiction

(Sequel of Memory Dust) A Cold Sunshine

419159_244735428941988_162510903831108_555477_1092274590_n

          New Orleans, musim dingin 2013.

Soojung duduk di tepi ranjangnya, merapatkan mantelnya yang tidak terlalu tebal sambil mendesis kedinginan.  Penghangat ruangan di kamarnya sedang rusak, dan ia tidak memilikki pilihan selain menumpuk macam-macam kain tebal untuk menghangatkan tubuhnya kalau tidak mau mati kedinginan. Saat itu tanggal 24 Oktober, ulang tahunnya, dan seseorang mengatakan bahwa Jongin akan kembali ke New Orleans hari itu. Tetapi sekarang sudah pukul 11.30 malam, yang berarti jika dalam 30 menit Jongin tidak datang, maka ulang tahunnya akan berlalu tanpa pemuda itu. Lagi, lagi dan lagi. Continue reading “(Sequel of Memory Dust) A Cold Sunshine”

Advertisements
Intermezzo

(Intermezzo) My Favorite Fanfic Couples

Hi guys~ It’s been forever since the last time I posted an intermezzo on this blog. I kept flooding this space with numerous angsty fanfics for a while, and now I guess  I need some refreshments, so I make this XD

Yak, seperti judulnya, intermezzo kali ini akan membahas couple-couple yang menurut saya (musti dibold biar ga ada shipper yang protes) ada chemistrynya kalo dimasukin jadi cast fanfic. Bukan couple beneran sih, cuman idol2 yang mukanya serasi terus sering (saya) pasang-pasangin di ff. Hehe. Siapa sajakah mereka? Check this out!

1.  Myungsoo + Suzy (MYUNGZY)

Infinite L

(Intermezzo) 10 Artis Korea Tercantik

Continue reading “(Intermezzo) My Favorite Fanfic Couples”

Fanfiction, Uncategorized

(Sequel of Parallel Dimensions) Memory Dust

asian-couple-cute-love-photography-Favim.com-191865

Suzy menghitung dengan jarinya, sudah berapa musim panas yang telah ia lalui bersama Myungsoo. Semua itu berawal ketika mereka masih sangat belia, ia delapan, dan Myungsoo sembilan. Teman-teman sekelas mereka suka membodohi mereka dengan cerita bahwa jika kau memohon pada bintang jatuh, keinginanmu pasti akan terkabul.  Ia dan Myungsoo tidak perlu menunggu dua detik untuk mempercayai hal itu. Saat itu, ia hanyalah gadis kecil yang menyimpan banyak keinginan dalam otaknya : ia ingin menjadi dewasa, ia ingin pergi keliling dunia, dan ia ingin menikah dengan Myungsoo. Continue reading “(Sequel of Parallel Dimensions) Memory Dust”

Fanfiction

(Fanfic) Inferno-The Rotten World part I

Title : Inferno-The Rotten World

Author : azureicesky

Casts : Sehun (Stevan), Luhan (Loui), Lay (Ray), D.O (Miguel), Kris (Kris), Kai (Alvarez), Yunho (Julian), Changmin (Aciano).

Genre : Action, Hurt

Ini adalah tahun 2100, tahun dimana segalanya telah membusuk—pemerintah, ilmuwan, ekonom, media, dan ya, segalanya. Kau tidak akan pernah menemukan orang-orang itu bekerjasama untuk menyelamatkan negara dan masyarakat.   Pemerintah tidak pernah mengambil kebijakan untuk membekuk kartel narkoba terbesar di negara kami sebab kartel tersebut memiliki jaringan yang kuat dengan para ekonom, sehingga memberantasnya juga berarti memangkas devisa negara. Para ilmuwan sedang berlomba-lomba  menciptakan substansi peledak paling menakutkan dengan menggabungkan god particle dengan toksin dari tanaman hemlock. Continue reading “(Fanfic) Inferno-The Rotten World part I”

Fanfiction

(Fanfic) Inferno- The Rotten World Prolog+Casts

Oke, setelah nonton Skyfall dan ngeliat berbagai berita tentang kartel-kartel narkoba di Meksiko, saya jadi terinspirasi buat bikin fanfic yang menggabungkan cerita keduanya. Ditambah dengan imajinasi-imajinasi saya yang akhir-akhir ini agak ‘meliar’, jadilah saya membuat fanfic ini.

Inferno – The Rotten World

Genre : Action

Rating : PG 17

Dan karena fanfic ini bersetting di Meksiko, saya mengganti nama-nama castsnya dengan nama-nama orang Meksiko. Hehe. Tapi tenang, namanya tetep mirip sama nama asli mereka kok, kecuali namanya D.O, Kai, n Changmin. Wkwkwkwk. Berikut daftar nama castnya:

Main casts :

Sehun – Stevan (agen rahasia tingkat B)

Luhan – Loui Continue reading “(Fanfic) Inferno- The Rotten World Prolog+Casts”

Fanfiction

(Fanfic) Lethal- chap 1

Title : Lethal (chap 1)

Author: Azure Icesky

Length: Chaptered

Genre : Fantasy, Thriller

Rating : PG-15

 

Drapp!! Drapp!! Drapp!!

Aku berlari kencang mendaki bukit berselimut salju dengan nafas terengah. Entah karena terlalu lelah atau karena air mata, pandanganku perlahan-lahan mulai mengabur. Hutan pinus di depan sana terlihat begitu jauh, terlalu jauh untuk digapai di tengah badai salju yang luar biasa ini. Sial! Tenagaku mulai habis, tapi aku tidak boleh berhenti berlari.

“KRIS!! HENTIKAN!!!”, suara itu terdengar nyaring merambati seluruh penjuru bukit.

Kini setelah aku mencapai hutan pinus, aku membungkuk dan menumpukan tangan di utut sembari mengatur nafas. Kusandarkan punggungku di pohon itu, lalu mendongak. Gelap. Langi itu gelap. Dan di bawah kegelapan ini, apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah nantinya seseorang menemukan kami? Continue reading “(Fanfic) Lethal- chap 1”

Fanfiction

(Fanfic) LETHAL-Prolog

Saat itu aku sedang sedang makan siang di kantin dengan Luhan, Jongin dan Sehun, ketika tiba-tiba semua murid meninggalkan makanannya dan berlari menyusuri koridor dengan panik. Kami berempat hanya bisa menoleh dan mengerjap tidak mengerti, sebelum akhirnya salah seorang dari kerumunan itu berteriak. Maka, saat itulah kami tahu…

Byun Baekhyun mati.

Itu bukan akhir. Itu awal. Kecelakaan di atap gedung sekolah itu bukan sebuah pembunuhan, juga bukan sebuah kasus bunuh diri semata. Itu adalah sebuah cerita pembuka, dimana akhirnya aku tahu: mereka berbeda. Aku berbeda. Kita semua—di sekolah ini—berbeda.

Tatanan dunia baru yang hampir tergapai pada akhirnya terhancurkan oleh superstisi-superstisi nyata, memaksa mereka untuk menjual jiwa pada pengorbanan dan kehidupan.

THE GAME BEGINS

Cooming Soon!

Fanfiction

(Fanfic) Five Songs Challenge

Saya terinspirasi membuat fanfic ini setelah ga sengaja baca di sini dan kayaknya oke buat diikuti. Jadi saya mencoba dan tadaaaaaa…inilah hasilnya! Walaupun saya sadar ini cukup failed.lol

_________________________________________________________________________________

How it works:

 

1. Pick a character, pairing or fandom you like.

 

2. Put iTunes or equivalent media player on random.

 

3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

 

 

_________________________________________________________________________________

 


U-Kiss 0330

Casts: EXO-M’s Luhan, Miss A’s Suzy 

 

 

Intermezzo

(Intermezzo) PENYAKIT PEMBEKUAN DARAH ZHANG YIXING

Waktu pertama kali baca ini, langsung shock berat. Ga nyangka Lay yang kocak dan ga jelas itu ternyata punya penyakit pembekuan darah. Entah itu hemofili A/B, atau von Willebrand, aku nggak tahu. Lay nggak pernah menyebutkan penyakitnya secara pasti, tapi dia pernah menyinggung soal penyakit ini di tulisannya yang berjudul “Father” pada tahun 2004 lalu. Check it out!*siap2 galau*

 

Fanfiction

(Fanfic) Eight Years of Nothing

Title : Eight Years of Nothing

Casts : Lee Joon, Yoona, Kris

Author : azureicesky

Length : Drabble

Rating : G

 

        Yoona telah menetapkan pilihannya. Ia meninggalkanku, dan memilih pemuda itu. Kris…Ia tak ubahnya seorang pangeran di kota kami. Seorang CEO muda dari sebuah perusahaan multinasional. Satu-satunya calon pewaris dari tuan direktur yang terhormat. Segala tentangnya jauh lebih baik dariku.


Uncategorized

[Lyrics] EXO-M – Angel

 

 

 

 

[Luhan] hao xiang, shen me dou bu dong de hai zi yi yang, chun zhen

chong sheng, na ge mei li de shun jian

[Lay] shuang yan, bi shang you zheng kai hai pa zhe yi qie zhi shi meng

liu lian, wo jiu zhen cheng zhan zai ni mian qian, ke wang de dao ni shi xian

 

[Chen] zhi shi xiang he ni yi qi zou, liang ge ren yong tong yang de bu diao xie zou, yi ci jiu zu gou

 

[All] dang wo cheng zuo zhe feng (hey) [Xiumin] zai ni de shi jie xiang luo yeah

[All] bai se de feng [Luhan] zai ni shen bian huan rao zhe

ni wen wo lai zi na li, xiao zhe hui da shi mi mi

[All] zhi yao shi ni he wo yi qi zou xia qu

[Chen] tian tang zai sui shi he sui di (tian tang zai sui shi he sui di)

 


 

 

[Luhan] Yeah

[Chen] dui wo lai shuo ni bi tian shi hai can lan yao yan

ru guo, you shui dui ni bu yi, wo yi ding bu yun xu

[Luhan] fang fu, di yi qi jin ru yi dian yuan de tan te bu an, rang wo

[Lay] mei tian zhi shi wang zhe ni, xin li yi zhi xiang zhe ni

 

[Chen] suo sui de chen ai he sha li, wo bu hui rang na xie shang hai kao jin ni

yong yuan shou hu ni, I’m eternally in love

[All] wei ni dang xia kuang feng [Luhan] shen wei ni de shou hu zhe

[All] yong yuan you wo [Xiumin] jiu suan shi jie dou leng mo

[Luhan] mei ci ni tong ku wei qu, wei ni hui ba lei ca qu

[All] ru guo shi ni he wo, bu guan zai na li

 

[Chen] tian tang shi sui shi he sui di

[Luhan] ai shang le ni de wo, zai ye mei you di fang ke hui tou

chi bang yi jing bu zai yong you, yong heng de sheng ming bei duo zou, oh no

[Chen] ke wo yi ran gan jue xing fu wei yi de li you

yin wei wo de yong heng xian zai jiu shi ni, eternally in love

 

[All] dang wo cheng zuo zhe feng [Luhan] zai ni de shi jie jiang luo yeah

[All] bai se de feng [Chen] zai ni shen bian huan rao zhe, oh you

[Luhan] ni wen wo lai zi na li [Chen] xiao zhe hui da shi mi mi

[All] zhi yao shi ni he wo, yi qi zou xia qu

[Luhan] tian tang zai sui shi he sui di

 

_________________________________________________________

 

[Luhan] Pure, like the innocence of a child who doesn’t know better

Born in this beautiful moment

[Lay] Eyes, closing and opening again, afraid this is only a dream

Not wanting to let go, I stand before you honestly, wishing for your attention

[Chen] I only want to be with you, our footsteps in harmony, just once is enough

 

[All] As I ride the wind (hey) [Xiumin] I descend upon your world yeah

[All] The white wind [Luhan] surrounding only you

You ask where I come from, I say “it’s a secret” with a smile

[All] As long as you’re with me

[Chen] Heaven is anytime, anywhere

 

[Luhan] Yeah

[Chen] To me you’re more illuminating than an angel

If anyone wills any ill towards you, I won’t let it happen

[Luhan] Nervous as if I’m stepping into Eden for the first time

[Lay] I want to look at you everyday, think of you everyday

[Chen] The endless sand and dust, I won’t let any of it hurt you or near you

Guarding you forever, I’m eternally in love

 

[All] Blocking the gusts for you [Luhan] I am your guardian

[All] You’ll always have me [Xiumin] even if the whole world turns cold

[Luhan] Anytime you are hurt or sad, I will wipe away those tears

[All] As long as you’re with me, no matter where

[Chen] Heaven is anytime, anywhere

[Luhan] When I fell in love, there’s no turning back

My wings were lost, my eternal life stripped away, oh no

 

[Chen] But my one and only reason for my happiness

Right now my eternity is you, eternally in love

[All] As I ride the wind [Luhan] I descend upon your world, yeah

[All] The white wind [Chen] surrounding only you oh you

[Luhan] You ask where I come from [Chen] I say it’s a secret with a smile

[All] As long as you’re with me

[Luhan] Heaven can be anytime, anywhere